fbpx

News

Berita seputar CitraLand Bandar Lampung

panorama_perumahan_menakjubkan

Berita

Berisi mengenai informasi seputar kegiatan dan perkembangan CitraLand Bandar Lampung.

CitraLand Gelar Soft Launching Unit Baru

Minggu, 27 Okt 2019 | 13:57

RADARLAMPUNG.CO.ID – CitraLand Bandarlampung menggelar soft launching Cluster Salvador, Minggu (27/10). Acara tersebut juga diisi dengan kegiatan senam AW S3 bersama Andrie Wongso dan diskusi tentang Menyeimbangkan Hunian Menyosong Tahun 2020 bersama Jenie FengShui.

Marketing Manager CitraLand Hendrikus mengatakan, kegiatan senam AW S3 sendiri berlangsung selama 1,5 jam. “Kita mulai dengan senam, agar para customer dan tamu undangan yang akan mengikuti soft opening ini bisa sehat,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Minggu (27/10).

Dia mengatakan, senam AW S3 ini sendiri memang sedang booming dan diminati di sejumlah daerah. Ini juga merupakan kali kedua senam AW S3 tersebut diadakan di Lampung. Kegiatan senam ini diikuti sekitar 500 sampai 600 orang yang terdiri dari warga yang tinggal di CitraLand, masyarakat sekitar, tamu, dan komunitas.

Setelah menggelar kegiatan senam tersebut, para tamu undangan mengikuti sesi pemilihan unit cluster Salvador yang dibuka untuk tamu dan sesi diskusi dengan Jenie FengShui. Selanjut, dilakukan juga sesi konsultasi yang diberikan khusus bagi 6 orang pertama yang telah membeli unit kluster Salvador.

“Konsultasinya bisa berupa pemilihan unit rumahnya dan lain-lain supaya mereka (customer, red) lebih yakin setelah memilih unit kluster Salvador ini,” katanya.

Adapun unit Salvador ini disediakan sebanyak 100 unit. Dari jumlah tersebut pihaknya menargetkan menjual sebanyak 30 unit dalam acara soff launching tersebut. Unit cluster Salvador ini sendiri tersedia dalam tiga jenis yakni rumah lebar enam, lebar tujuh, dan lebar delapan yang ditawarkan mulai dari harga Rp1,1 miliar.

“Kelebihan unit dibandingkan unit lain yang sudah ada yakni terletak pada desaign dan tampilan yang lebih mengarah ke design klasik. Jadi buat konsumen yang memang suka gaya klasik, pas banget sama model Salvador dengan tiang-tiang yang menjulang tinggi,” katanya.

Diketahui, sejak hadir pada Mei 2016 lalu, CitraLand Bandarlampung kini telah memiliki sebanyak lima cluster. Di antaranya unit Davinci, Michael Angelo, Rembrandt, Picasso, serta unit terbarunya yakni Salvador. (ega/sur)

Club House CitraLand Ditarget Rampung Akhir Tahun

Rabu, 19 Jun 2019 | 20:15

Radarlampung.co.id – CitraLand Bandarlampung menggelar groundbreaking pembangunan Club House, Rabu (19/6). Ini merupakan salah satu fasilitas dari CitraLand yang diperuntukan bagi seluruh penghuninya.

General Manager CitraLand Bandarlampung Rudi Setiawan mengatakan, fasilitas ini merupakan persembahan dari Ciputra Grup untuk konsumen yang sudah melakukan pembelian unit kluster di CitraLand Bandarlampung.

“Ini fasilitas yang sudah kita janjikan dan hari ini tepat tiga tahun dari pertama kali kita melakukan launching,” kata Rudi saat memberikan sambutan pada acara Groundbreaking Club House, Rabu (19/6).

Menurutnya, Club House ini akan dilengkapi dengan fasilitas kolam renang semi olimpik, kolam renang untuk anak-anak, fitnes center, kafetaria, serta gedung serba guna yang dapat dipakai untuk acara mini party, ulang tahun dan lain sebagainya.

Selain menggelar acara Groundbreaking Club House, dalam kesempatan tersebut CitraLand Bandarlampung juga melakukan penyerahan kunci secara simbolis dan mendengarkan testimoni dari beberapa konsumen yang telah menghuni sejumlah unit kluster di CitraLand.

Sementara itu, Divisi Estate Managemen CitraLand Bandarlampung, Ariefuddin menambahkan bahwa pembangunan Club House ini diharapkan sudah dapat dinikmati seluruh penghuni CitraLand di akhir tahun 2019.

“Untuk saat ini sudah ada 145 rumah yang dihuni dari kluster Davinci dan MichelAngelo. Dari keseluruh kluster di sini, kita punya Davinci, MichelAngelo, Rembrandt, Van Gogh, dan Picasso,” ungkapnya.

Adapun gedung serba guna yang nantinya dibangun di Club House, diperkirakan dapat menampung sebanyak 500 pax. Selain Club House, CitraLand Bandarlampung juga akan melengkapi fasilitas lain di antaranya areal pertokoan, area kuliner atau Little Tokyo, areal Mall dan Hotel.

Untuk memeriahkan suasana, dalam acara groundbreaking pembangunan Club House tersebut, CitraLand Bandarlampung juga memberikan promo dan doorprize menarik.

Seperti, bagi konsumen yang melakukan pembelian unit di acara groundbreaking berkesempatan mendapatkan promo potongan harga sebesar 1,9 persen, dan potongan hingga Rp19 jutaan khusus untuk kluster Davinci dan MichelAngelo. (Ega/kyd)

CitraLand Bandar Lampung Bidik Pasar Palembang

Kamis, 14 Maret 2019 18:05

Penulis: Andi Asmadi

 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – General Manager CitraLand Bandar Lampung Rudi Setiawan gencar mempromosikan produk rumah Cluster Picasso yang ada di CitraLand Bandar Lampung.

Tak hanya promosi di Lampung hingga Jakarta, tetapi juga ke Palembang, Sumatera Selatan.

“Banyak pembeli unit rumah di Cluster Picasso yang bermukim di Palembang. Ada yang asli Lampung namun menetap di Palembang, ada pula yang asli Palembang namun punya bisnis di Lampung,” ujar Rudi Setiawan di Kantor Pemasaran CitraLand di Bandar Lampung, Kamis (14/3).

Rudi yang didampingi Marketing Manager CitraLand, Hendrikus, mengungkapkan hal tersebut ketika menerima kunjungan silaturahmi tim manajemen Tribun Lampung.

Di antaranya, Senior GM Tribun Area Sumatera Ririen Kusumawardhani, Pemimpin Redaksi Andi Asmadi, dan Manajer Iklan Lisma Wati.

Cluster Picasso diluncurkan pada November 2018. Pada pembangunan tahap pertama telah terjual sekitar 70 persen.

CitraLand, yang merupakan bagian dari Ciputra Group, memiliki 7 cluster, di antaranya Picasso, Da Vinci, Rembrand, dan Michelangelo yang namanya diambil dari nama pelukis Italia.

Rudi Setiawan optimistis rumah di CitraLand akan menarik minat warga Palembang, terutama yang melihat properti sebagai investasi yang sangat menguntungkan.

Apalagi, jalan tol Lampung-Palembang tak lama lagi akan selesai dengan waktu tempuh hanya sekitar 4 jam.

(tribunlampung.co.id)

CitraLand Fokus Bangun Infrastruktur Perumahan

Kamis, 20 Des 2018 | 11:40

radarlampung.co.id – Setelah sukses meluncurkan kluster Picasso medio November 2018, CitraLand Bandarlampung kini tengah fokus untuk merampungkan pembangunan infrastruktur serta gerbang perumahan. Pembangunan tersebut ditargetkan selesai Februari 2019.

Hal ini diungkapkan General Manager CitraLand Bandarlampung Rudi Setiawan saat berkunjung ke Graha Pena Lampung bersama Marketing Manager CitraLand Hendrikus, Kamis (20/12). Mereka disambut General Manager (GM) Bisnis Radar Lampung Liris Vawina, Pjs. Pemimpin Redaksi Widisandika Budiman, dan Manager Iklan Desti Mulyati.

“Kami tengah berupaya menyelesaikan pembangunan patung Entrepreneur yang akan dijadikan sebagai lambang pendidikan di CitraLand Bandarlampung. Sekarang sudah 70 persen pembangunannya. Patung itu akan didirikan sepasang dan memang akan selalu ada di perumahan Ciputra Grup,” terang Rudi.

Untuk kluster Picasso CitraLand Bandarlampung, lanjutnya, secara total ada 250 unit. Kluster ini ditawarkan dalam dua tahap. Pada tahap pertama pembukaannya, ditawarkan sebanyak 75 unit. Dari jumlah tersebut, sekitar 60 persen di antaranya sudah laku terjual.

“Total kluster Picasso ada 250 unit ditambah dengan dua unit rumah contoh. Di tahun mendatang, kita akan bangun lagi dua rumah contoh, sehingga total ada 4 unit rumah contoh,” ujarnya.

Sejauh ini, CitraLand memiliki 7 kluster. Sedangkan kluster yang telah dibuka di antaranya, Davinci, Rembrandt, Picasso, dan kluster Michelangelo. “Untuk sekarang kita masih fokus untuk kluster Picasso dulu,” tandasnya. (ega/kyd)

Ini Keunggulan Cluster Picasso Citra Land

BANDAR LAMPUNG (Lampost. co) — Setelah sukses dengan Clustur Michelangelo dan Da Vinci,  Citra Land kembali meluncurkan Cluster Picasso.

Pengembangan cluster terbaru ini memiliki luas 7,5 Ha yang terdiri dari 252  dengan pemandangan  laut,  kota,  dan bukit.

Staf Promosi Citra Land, Amin Syahri mengatakan Cluster Picasso merupakan kawasan yang menunjang green living yang dilengkapi dengan taman ,dan area yang sejuk untuk berbagai aktivitas out door bagi penghuninya.

Dia menguraikan,  Custer Picasso memiliki tiga type ,yakni  Oviedo,  Le Reve, Allariz, dengan masing-masing ukuran diantaranya Oviedo 12×25 m2, 4+1 kamar tidur, Le Reve 10×18 m2 , 3+1 ,  dan Allaris 8×16  m2,  3+1 .

Cluster Picasso sendiri memiliki banyak kelebihan, diantaranya dengan dengan fasilitas club house kolam renang, dan fitness center , kemudian sekolah bertaraf internasional,  little toqyo, mal, dan  hotel berbintang.

” Cluster Picasso ini khusus untuk type besar, serta dekat dengan fasilitas seperti sekolah,  Mal, maupun hotel, ” papar dia.

Pihaknya mentargetkan bahwa cluster Picasso akan selesai dalam waktu dua tahun , dengan target pembangunan awal sebanyak 75 unit.

Cluster Picasso dibanderol dengan harga Rp1 miliar untuk type Allaris,  Rp 2 miliar  untuk type Le Reve,  dan Rp 4 miliar  untuk type Oviedo.

” Keunggulan Citra Land khususnya cluster yang baru saja di launching memiliki lokasi yang sangat strategis, dekat dengan berbagai fasilitas, “papar dia

 

Nur Jannah

Peluncuran Picasso, Ada Dua Diskon dari Citra Land

BANDAR LAMPUNG (Lampost.co)–Citra Land Bandar Lampung akan meluncurkan cluster hunian terbarunya, yaitu Picasso di Novotel Lampung, Sabtu (3/11) besok. Properti dari grup Ciputra itu akan memberikan dua pilihan diskon untuk konsumen yang membeli unit rumah.

Marketing Manager Citra Land Bandar Lampung, Hendrikus, kepada lampost.co, Jumat (2/11/2018), menjelaskan cluster Picasso sudah siap diluncurkan ke tengah-tengah masyarakat yang menginginkan konsep hunian idaman. Dalam awal pembukaannya, ditahap pertama dibukanya properti itu terdapat 75 unit dari total 252 unit yang nantinya akan dipasarkan.

“Kami sudah mengirimkan undangan kepada 50 konsumen yang sudah memiliki nomor urut pembelian (NUP) dan 50 undangan lainnya, seperti perbankan, perusahaan swasta, dan rekanan kami. Sampai sekarang, sebelum diluncurkan, antusias masyarakat cukup besar, karena masih banyak yang datang untuk menanyakan dan melihat lokasi Picasso itu,” kata Hendri kepada Lampost, Jumat (2/11/2018).

Menurutnya, dihari pembukaan itu, pihaknya pun memiliki program khusus yang memberikan diskon sebesar 2,5% untuk yang sudah mendapatkan NUP  dan 5% bagi konsumen yang sudah membeli ataupun sebagai mitra Ciputra Group dari harga normal. Untuk pembelian sebelum launching konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp300 juta dan down payment (DP) pun mulai 5%.

“Pembelian unit ini juga kami berikan gratis biaya KPR dan BPHTB, dan gratis asuransi jiwa senilai rumah, hingga kemudahan cicilan 36 bulan dengan bunga rendah ke developer. Dari fasilitasnya memiliki club house dengan kolam renang dan fitness gym yang bisa digunakan keluarga. Fasilitas yang akan dibangun berdekatan dengan cluster ini, yaitu mall, hotel dan little tokyo,” ujarnya.

Menurutnya, cluster Picasso itu akan dibangun hunian dengan arsitektur classic yang lebih menawan. Dengan sistem keamanan 24 jam, CCTV, jaringan listrik bawah tanah, penyediaan air bersistem water treatment plan, dan sanitasi menggunakan biotank yang ramah lingkungan.

“Kami sudah memasarkan 3 cluster, yaitu Davinci, Michel Angelo dan Rembrandt. Setelah Picasso ini, kami juga akan mempersiapkan cluster lainnya setelah dan membangun fasilitas-fasilitas penunjang guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para penghuni,” ujarnya.

EDITOR

Effran Kurniawan

Dengan View Kota, Laut, dan Bukit, Cluster Picasso CitraLand Dibanderol Rp 1,8 Miliar

Jumat, 14 September 2018 23:35
Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Daniel Tri Hardanto

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Achmad Solihin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Cluster Picasso mengusung konsep yang hampir sama dengan cluster lainnya di CitraLand Lampung.

Bedanya, lokasi Cluster Picasso dekat dengan fasilitas club house, sekolah, serta fasilitas komersial (kuliner, mal dan hotel).

‪”(Penghuni) Cluster ini juga bisa melihat pemandangan kota, laut, dan perbukitan, serta udaranya masih asri karena lokasi area perbukitan,” jelas General Manager CitraLand Lampung Rudi Setiawan, Jumat, 14 September 2018.

Dengan segala kelebihannya, tidak heran jika Cluster Picasso dibanderol dengan harga tinggi, yakni mulai dari Rp 1,8 miliar.

Konsumen diberikan pilihan sistem pembayaran, yaitu tunai, tunai bertahap (cicil melalui developer sampai 36 bulan), dan kredit.

Untuk KPR, CitraLand didukung oleh Bank BCA, Bank Mandiri, Bank Niaga, Bank BRI, MayBank, Bank BNI, dan lainnya.

‪”Bagi konsumen yang gak mau ribet dengan bank, pembayaran bisa lewat cash bertahap tersebut,” papar Rudi.

Pelanggan setia CitraLand Lampung, CitraGarden Lampung, dan Ciputra Group juga mendapatkan kesempatan mendapatkan promo diskon sampai 5% khusus untuk Cluster Picasso.

‪”Ya promo diberikan kepada konsumen yang sudah membeli di proyek CitraLand Lampung, CitraGarden Lampung, atau proyek Ciputra Group di luar Lampung. Potongan diskon khusus sampai 5% selama periode NUP yang kita perpanjang,” tandasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul Dengan View Kota, Laut, dan Bukit, Cluster Picasso CitraLand Dibanderol Rp 1,8 Miliar, https://lampung.tribunnews.com/2018/09/14/dengan-view-kota-laut-dan-bukit-cluster-picasso-citraland-dibanderol-rp-18-miliar.
Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Daniel Tri Hardanto

Cluster Picasso CitraLand Diluncurkan 3 November dan Ada Diskon Khusus

BANDAR LAMPUNG (Lampost.co)–Manajemen CitraLand Lampung memperpanjang periode Nomor Urut Pemesanan (NUP) cluster Picasso hingga 3 November 2018. Hal itu juga menandai peluncuran cluster dengan 75 unit hunian itu akan dilakukan pada awal November tersebut.

Rudi Setiawan, General Manager CitraLand Lampung, mengatakan pihaknya memutuskan menunda peluncuran cluster Picasso yang sebelumnya dilaksanakan pada 15 September 2018. Hal itu dilakukan karena manajemen pusat memberikan kesempatan kepada calon pelanggan untuk memiliki hunian prestisius itu. Rudi mengatakan memperpanjang periode NUP yang sebelumnya 3 sampai 15 September kini hingga 3 November.

“Hal itu sebagai bentuk apresiasi kepada calon pelanggan yang antusias. Kami memberikan kesempatan lebih kepada pelanggan untuk bisa memiliki hunian ini,” kata dia saat ditemui di kantor Marketing CitraLand, Bandar Lampung, Jumat (14/9/2018).

Pihaknya akan mempersiapkan Cluster Picasso lebih baik dan impressive. Tidak hanya persiapan kegiatan launching namun kesiapan infrastruktur rumah, hingga jalan. Saat launching nanti, kata dia, pihaknya akan menunjukkan rumah contoh.

Terdapat dua tipe rumah contoh yang dipastikannya telah selesai dan akan didisplay pada 3 November nanti. “Ada tipe Allariz dan Le Reve. Kedua contoh hunian itu akan siap hingga interior. Calon pemesan bisa melihat langsung kondisi rumah,” ujarnya.

Selain itu terdapat diskon spesial bagi loyal costumer Ciputra Group.
Rudi memerinci untuk tipe Oviedo memiliki ukuran 12 m x 25 m. Lalu Tipe Le Reve Standar dan Le Reve Split masing-masing ukuran 10 m x 18 m. Kemudian tipe Allariz Standar dan Allariz Spilt masing-masing ukuran 8 m x 16 m. “Tipe standar dan split bedanya hanya kontur lahan dan menyesuaikan dengan kondisi alam,” katanya.

Menurutnya, cluster Picasso merupakan kawasan hunian yang menunjang green living dengan tersedianya taman dan area hijau yang sejuk. Hal itu menunjang aktivitas outdoor bagi penghuninya. Dia mengemukakan cluster Picasso dekat dengan fasilitas club house, maupun fasilitas komersial seperti pusat kuliner, mall, dan hotel.

Dia mengatakan hingga, Jumat (14/9/2018), 50 dari 75 unit yang ditawarkan telah laku terjual. Harga unit cluster Picasso ditawarkan mulai dari Rp1,8 Miliar. Pembayaran bisa dilakukan dengan secara tunai, cash bertahap, dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Untuk cash bertahap bisa dilakukan secara cicil dengan developer dengan tenor sampai 36 bulan. Sementara untuk KPR bisa dilakukan pada bank mitra Citraland yakni BCA, Mandiri, dan CIMB Niaga. OCBC NISP, Bank BRI, Panin Bank, Maybank, China Construction Bank, Permata Bank, dan BNI.

 

EDITOR

Vera Aglisa

Launching Cluster Picasso CitraLand 3 November 2018

Jumat, 14 September 2018 17:07

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Achmad Solihin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Launching Cluster Picasso CitraLand Lampung diundur menjadi 3 November 2018. Awalnya, launching akan digelar pada Sabtu, 15 September 2018 besok.

‪”Ya benar. Rencananya mau tanggal 15 September. Tapi, diundur karena dari manajemen pusat kemarin untuk periode nomor urut pemesanan (NUP) yang awalnya mulai tanggal 3 September berakhir 15 September 2018, diperpanjang sampai tanggal 3 November 2018,” terang General Manager CitraLand Lampung Rudi Setiawan di kantornya, Jl Raden Imba Kusuma, Bandar Lampung, Jumat, 14 September 2018.

‪Perpanjangan selama dua bulan sebagai bentuk apresiasi kepada calon pelanggan.

‪”Ya ini bentuk apresiasi kepada calon pelanggan untuk dapat pesan unit di perumahan kita hingga tanggal 3 November 2018 mendatang,” ungkapnya.

Selama jangka waktu perpanjangan tersebut, pihaknya akan lebih mempersiapkan cluster terbaru lebih baik dan impresif serta infrastruktur akan disiapkan lebih siap lagi seperti jalan beraspal hingga bentukan kaveling yang memudahkan calon pembeli untuk memilih lokasi.

‪Sebanyak 75 unit pada tahap pertama ini disiapkan dengan lima jenis pilihan, yaitu Oviedo L.12 (12 x 25 m2) dan Le Reve L.10 (10 x 18 m2) dengan 2 varian standar dan split.

‪”Kemudian Allariz L.8 (8 x 16 m2) dengan 2 varian standar dan split. Bedanya antara standar dan split yaitu pada kontur lahannya. Jika standar rata. Sementara split kontur lahannya menyesuaikan area perbukitan,” paparnya.

‪Rumah contoh yang akan ditampilkan pada launching yaitu Allariz L.8 dan Le Reve L.10. Saat ini rumah contoh sudah siap, sehingga konsumen bisa melihat fisik rumah dan interiornya.

‪”Pembangunan rumah setelah launching waktu serah terima dua tahun. Untuk yang sudah pesan saat ini 50 unit,” tuturnya. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul Launching Cluster Picasso CitraLand 3 November 2018, https://lampung.tribunnews.com/2018/09/14/launching-cluster-picasso-citraland-3-november-2018.
Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Daniel Tri Hardanto

 

error: Content is protected !!
Chat Marketing